Memilih menjadi kuat adalah pilihan




Saya terinspirasi dengan quote yang tertulis dalam foto ini. Dimana dikatakan:

"Kamu tidak pernah tahu seberapa kuatmu sampai menjadi kuat adalah pilihanmu satu satunya."

Maksudnya Apa, Iya??🤔

Dalam kehidupan kita sampai saat ini selalu ada proses demi proses kita jalani. Contohnya proses dari lahir sampai hidup saat ini. Tentunya kalau ditulis sudah bisa dibuat jadi 1 novel..😁. 

Nah, pada proses tersebut biasanya ada hal hal penting yang harus kita hadapi, entah itu masalah atau persoalan bertubi tubi sehingga harus memilih untuk menghadapi atau menghindari.

So, bagi kamu yang memilih untuk menghadapi masalah atau persoalan tersebut, sekalipun harus dengan bertetesan peluh dan air mata,  kamu bisa mengalami dan merasakan seberapa besar kekuatan mu pada saat menghadapi nya sehingga kamu berhasil menyelesaikannya dengan rasa syukur.

Namun jika kamu menghindar, maka kamu tidak akan pernah tahu seberapa besar kekuatan mu bahkan malah menjadikan kamu berjalan ditempat.

Supaya kamu semakin yakin untuk selalu memilih menjadi kuat, nih..saya beritahu ayat Firman Tuhan-nya.

  • Yesaya 40:31“tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."
Selamat memilih untuk menjadi kuat di dalam Tuhan..😇

Salam kuat selalu

Laluluthink

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Parenting For Teenager Gen-Z

Waspada! Masa COVID-19 memicu "Hikikomori"